Perhiasan Chanel Dijual Online di Net-a-Porter

Selasa, 28 April 2015 - 09:06 WIB
Perhiasan Chanel Dijual...
Perhiasan Chanel Dijual Online di Net-a-Porter
A A A
CHANELFine Jewellery pertama kalinya akan dijual secara online . Edisi perdana ini berupa koleksi kapsul yang dikeluarkan terbatas secara eksklusif di Net-a-Porter.

Potongan perhiasan yang kaya akan seni mungkin tidak dapat dipesan secara online , tapi perhiasan dari Chanel menjadi salah satunya. Untuk pertama kalinya, merek Paris bergengsi dapat dibeli lewat internet, di mana Net-a-Porter meluncurkan toko pop-up digital khusus bagi Chanel. Terbuka hanya tiga minggu sejak 15 April hingga 6 Mei mendatang toko pop-up digital ini akan menjadi satu-satunya stockist koleksi Coco Chanel terbaru sebelum ada di toko Chanel.

Edisi terbatas berupa enam potong koleksi yang terdiri atas lima cincin dan manset dengan 18-karat emas putih dan kuning. Dirancang oleh in-house studio perhiasan Chanel, semua potongan fitur pola merajut ikon maison label ini dengan harga berkisar dari 1.400 pounds sampai 13.500 pounds. Sederhana tapi mencolok, cincin tampil dalam bentuk lebar dan tebal, serta benar-benar tebal.

Sementara manset berupa sebongkah emas kuning yang tampak flamboyan. Berangkat dari detail yang rumit dan feminitas dari koleksi Chanel sebelumnya, Comete atau Camelia. Di mana Coco membuat para gadis ingin memakainya karena nuansa desain yang sedikit Rock n roll, sedikit maskulin, tapi memiliki DNA Chanel. “Kami sangat gembira bahwa Chanel telah memutuskan untuk bekerja dengan Net-a-Porter atas inisiatif eksklusif ini,” kata Alison Loehnis, Presiden Net-a-Porter.

Menurut dia, Chanel adalah merek yang sangat dikagumi dan Net-a-Porter sangat bangga bisa bermitra dengan mereka pada proyek e-commerce pertamanya untuk perhiasan. “Koleksi ini luar biasa benar-benar mewujudkan tegas sisi chic dan semangat Chanel yang klasik, modern, dan abadi,” ujar Loehnis.

Dyah ayu pamela
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0881 seconds (0.1#10.140)